DBAsia News

Manchester United Rencanakan Kembali Berlatih Bulan Depan

 DBasia.news – Manchester United rencanakan para pemainnya sudah kembali berlatih normal bulan depan. Namun, itu semua tergantung pada kondisi serta izin dari pemerintah.

Premier League saat ini tengah ditangguhkan karena pandemi virus corona. Tak cuma itu, para pemain pun dilarang berlatih normal di pusat latihan dan cuma menjaga kondisi dengan latihan ringan di rumah.

Meski para pemain terlihat konsisten berlatih setiap harinya, tapi tetap saja porsi latihannya berbeda dan alatnya tidak selengkap di klub. Oleh karenanya, klub-klub sangat menantikan lampu hijau dari otoritas kesehatan serta Premier League untuk mulai berlatih.

Man United dalam hal ini sudah mempersiapkan jadwal untuk para pemainnya bisa berlatih mulai bulan Mei. Latihan ini diperlukan demi mengembalikan kondisi fisik serta mental para pemain.

Apalagi Setan Merah sebenarnya lagi tampil on fire sebelum musim dihentikan lewat 11 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Empat besar saat ini masih dalam jangkauan mereka.

Namun, jika masa lockdown di Inggris diperpanjang maka tim pelatih sudah mempersiapkan opsi lain agar pemain bisa tetap latihan.

“Untuk saat ini, kami masih terus bekerja dengan harapan lockdown bisa dicabut setelah tenggatnya habis dan bisa kembali berlatih normal,” ujar asisten manajer MU, Kieran McKenna, seperti dikutip Sky Sports.

“Kami sedang mempersiapkan jadwal latihan saat ini, tapi kami sudah punya rencana cadangan jika memang masa lockdown diperpanjang,” sambungnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?