DBAsia News

Manchester United Menang, Solskjaer Malas Pikirkan Klasemen Saat Ini

DBasia.news –  Setelah Manchester United meraih kemenangan atas Brighton, manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer menganggap klasemen LIga Inggris yang tengah dilakukan saat ini tidaklah penting.

United menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion pada lanjutan pekan ke-12 Premier League. Pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (10/11) malam WIB. Kemenangan Setan Merah tercipta berkat gol Andreas Pereira, gol bunuh diri Davy Propper, dan Marcus Rashford.

Dengan perolehan tiga poin, Setan Merah naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris usai mengumpulkan 16 poin. Si Manchester Merah masih tertinggal 10 poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat.

“Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Itu adalah penampilan yang sangat baik dari para pemain, ketika Anda melihat mereka maju, itu adalah sukacita untuk ditonton,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Klasemen tidak terlalu penting saat ini. Kami perlu terus berkembang dan terus memenangkan pertandingan dan melihat ke mana itu membawa kami,” Solskjaer menambahkan.

Anthony Martial berperan besar dalam kemenangan United atas Brighton setelah menciptakan dua assist. Solskjaer tak segan melontarkan pujian.

“Anthony Martial tidak mencetak gol, tetapi dia luar biasa. Brandon Williams juga luar biasa, dia sudah memiliki beberapa pertandingan bagus dan dia sepertinya ingin berada di lapangan dan bersenang-senang.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?