DBAsia News

Manchester United Masih Punya Daya Tarik

Manchester United

DBasia.news –  Legenda Inggris, Gary Lineker, menilai konyol pendapat yang menyatakan bahwa Manchester United tak menarik lagi bagi para pemain kelas dunia.

Manchester United telah mendatangkan tiga pemain di bursa transfer ini. Mereka adalah Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Dari ketiga nama itu, hanya Maguire yang tergolong pemain top.

Hal ini menimbulkan dugaan bahwa para pemain kelas dunia tak lagi tertarik main di Old Trafford.

“Sangat konyol mengatakan Manchester United bukan seperti dulu dan tidak ada keraguan bahwa mereka masih klub sepak bola yang hebat,” kata Lineker.

“Sepak bola adalah siklus. Tidak ada yang memenangkan liga selamanya dan itu hal yang baik karena kita semua ingin melihat pemenang dan cerita baru, tetapi United masih merupakan daya tarik yang sangat besar bagi pemain mana pun dan kami melihat itu minggu ini bersama Harry Maguire.”

“Saya bisa melihat United menutup celah musim ini. Mereka jelas tidak akan berada di sana dengan Manchester City dan Liverpool menantang untuk gelar. Tetapi itu semua tentang semakin dekat dengan posisi dua teratas. Mereka dalam proses dan mari kita lihat di mana kita berada dalam beberapa bulan.”

“Ini adalah musim penuh pertama Ole Gunnar Solskjaer dalam pekerjaan. Mereka telah mendatangkan beberapa pemain bertahan yang baik dan mereka hanya perlu beberapa hal untuk klik dan mereka dapat mengejutkan beberapa orang musim ini,” Lineker menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?