DBAsia News

Manchester United Kontra Arsenal, Momen The Gunners Balas Dendam Masa Lalu

DBasia.news – Manchester United akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League musim 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11) malam WIB. The Gunners berkesempatan membalaskan dendam yang pernah terjadi di Old Trafford.

Manchester United menatap pertandingan melawan Arsenal dalam tren positif. Paul Pogba dan kawan-kawan tidak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir. Man United meraih tiga kemenangan plus satu imbang.

Spesialnya, Manchester United menuai kemenangan ketika bertamu ke markas Paris Saint-Germain. Setelah itu, The Red Devils menang meyakinkan kontra RB Leipzig.

Kondisi berbeda dialami Arsenal. Meski pada duel terakhir menang 3-0 melawan Dundalk, tetapi grafik penampilan masih naik turun.

Dalam empat duel terakhir, pasukan Mikel Arteta menelan dua kekalahan yakni melawan Manchester City dan Leicester City. Tak heran, saat ini Arsenal hanya menempati posisi ke-11 klasemen sementara.

Perjuangan Arsenal menang pada laga nanti kian berat karena punya catatan buruk ketika menghadapi Man United di Old Trafford. The Gunners tanpa kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir di Old Trafford pada laga Premier League.

Arsenal menelan delapan kekalahan plus lima imbang. Terakhir kali Arsenal pulang dengan tiga poin dari Old Trafford adalah usai unggul 0-1 pada September 2006.

Meski demikian, Manchester United juga tidak bisa memandang Arsenal sebelah mata. Alasannya, Arsenal meraih dua kemeangan dalam tiga duel terakhir kontra The Red Devils. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Selain itu, Manchester United juga tanpa kemenangan dalam tiga laga kandang musim ini. The Red Devils menuai satu imbang plus dua kalah.

Dengan segala statistik di belakangnya, pertandingan Manchester United melawan Arsenal tentu menarik perhatian banyak pihak. Kedua tim sedang berusaha mencapai tempat yang seharusnya. Siapakah yang akan jadi pemenang?

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?