DBAsia News

Manchester United Incar Declan Rice

DBasia.news –  Menurut kabar dari Dailymail, Manchester United menyiapkan 70 juta poundsterling untuk merekrut Declan Rice dari West Ham United.

Declan Rice sempat dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, pemain 20 tahun tersebut dikabarkan dipersiapkan sebagai pengganti Paul Pogba yang didekati Real Madrid.

Namun, The Red Devils berhasil mempertahankan Pogba. Walhasil, transfer Declan Rice pun tak menjadi prioritas lagi.

Ketika itu, Declan Rice sempat mengungkapkan tak ingin angkat kaki dari West Ham. Menurutnya, The Hammers adalah tempat terbaik untuk berkembang.

“Saya menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama West Ham musim kemarin. Hal itu akan membuat saya tetap di West Ham hingga berusia 24 tahun. Bagi saya, West Ham adalah tempat terbaik saat ini,” terang Declan Rice.

“Saya bermain untuk manajer yang memberi kesempatan pada setiap pekannya. Meski mengetahui semua spekulasi ini, saya tidak memikirkannya,” sambung Declan Rice.

“Semuanya berbicara sampai ada sesuatu yang terjadi, namun tidak ada yang terjadi. Saya hanya fokus pada West Ham dan akan melakukan yang terbaik untuk menyenangkan suporter.”

Kini, Manchester United dikabarkan kembali serius memburu Declan Rice. Bahkan, Man United sudah mempersiapkan dana 70 juta pounds.

Bakat Declan Rice mulai tercium usai tampil impresif pada musim lalu. Sang pemain mengemas dua gol plus satu assist dalam 38 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?