DBAsia News

Manchester United Gasak LASK Linz, Olympiakos Imbang Kontra Wolves

DBasia.news –  Europa League 2019/20 menggelar leg pertama babak 16 besar pada Jumat (13/03) dini hari WIB. Hasilnya, Manchester United berhasil memetik kemenangan besar kontra LASK Linz dengan skor 5-0.

Manchester United menang lima gol tanpa balas ketika bertamu ke markas LASK, di Linzer Stadium, Austria. Kelima gol tersebut dikreasikan oleh pemain yang berbeda.

The Red Devils membuka keunggulan pada menit ke-28. Tendangan keras Odion Ighalo tidak bisa dibendung kiper tuan rumah.

Pada babak kedua atau tepatnya menit ke-58, Manchester United menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Menerima umpan cerdik dari Ighalo, Daniel James yang mengandalkan kecepatannya mencatatkan nama di papan skor.

Manchester United semakin di atas angin setelah Juan Mata dengan tenang menyelesaikan umpan terobosan Fred menjadi gol pada menit ke-82.

Unggul tiga gol tidak membuat Manchester United mengendurkan serangan. Jelang akhir laga, The Red Devils mencetak dua gol melalui Mason Greenwood (91′) dan Andreas Pereira (90+2′). Man United pun mengakhiri pertandingan dengan keunggulan mutlak 5-0.

Sayangnya, tidak semua pertandingan 16 besar Liga Europa bisa digelar sesuai jadwal. Pertandingan Sevilla kontra AS Roma dan Inter Milan melawan Getafe terpaksa ditunda karena kasus virus corona. Berkembang isu UEFA juga akan menunda Liga Europa secara keseluruhan karena masalah yang sama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?