DBAsia News

Manchester United Diyakini Solskjaer Siap Tantang Liverpool

DBasia.news –  Liverpool yang saat ini sedang berada di puncak klasemen akan ditantang dengan tim Manchester United. Tim dengan julukan “Setan Merah” mengaku sudah siap untuk menghadapi pemegang tahta klasemen saat ini.


Manchester United akan bertandang ke Liverpool, Minggu (19/1/2020) malam WIB pada laga pekan ke-23 Liga Inggris. Di atas kertas, Liverpool jadi tim yang diunggulkan menimbang performa sejauh ini.


Liverpool adalah pemuncak klasemen Liga Inggris, belum terkalahkan di 21 pertandingannya sejauh ini. Mengumpulkan 61 poin, ‘Si Merah’ sudah unggul 27 poin dari Man United di posisi lima.

Fakta bahwa pertandingan nanti digelar di Anfield cuma menambah faktor unggul Liverpool. Tapi Man United tak mau datang dengan perasaan inferior di hadapan rival terbesarnya itu.

Nyatanya anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil menahan imbang Liverpool pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini di Old Trafford. Sejauh ini mereka adalah satu-satunya tim yang bisa menahan Liverpool.

Malah di bawah Solskjaer, Man United sudah dua kali meredam Liverpool di Old Trafford. Kini tinggal bagaimana mereka mencoba melakukannya di Anfield.

“Tentu saja ini laga berat. Tapi sudah sudah menghadapi Liverpool di sini (Old Trafford) dua kali, kami berimbang di kedua kesempatan itu,” kata Solskjaer dikutip Liverpool Echo.

“Tentu saja Anda inginnya memenangi pertandingan-pertandingan, tapi saya rasa kami sudah menemukan cara bermain yang bagus untuk menghadapi mereka dan kami layak mendapatkan poin di kedua laga tersebut,” imbuhnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?