DBAsia News

Manchester United Disebut takkan Aktif di Bursa Transfer Januari

DBasia.news – Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward mengatakan bahwa Setan Merah takkan terlalu aktif di bursa transfer Januari, sambil menegaskan dukungan para petinggi klub untuk pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United menjalani awal musim yang tidak konsisten. Meski baru menelan tiga kekalahan liga musim ini, mereka terpaut jarak cukup jauh dari papan atas klasemen.

Bursa transfer dibuka lagi dalam hitungan pekan dan Solskjaer sejauh ini menolak berkomentar apakah United akan mendatangkan pemain baru atau tidak.

“Mari kita lihat di mana kami berada pada Januari. Mudah-mudahan kami terus menjadi lebih baik dan saya punya masalah pemilihan, saya senang dengan apa yang terjadi di internal klub,” ujar Solskjaer dikutip Goal.

Ed Woodward mengatakan, Solskjaer mendapatkan dukungan penuh dari klub, sambil menekankan agar Manchester United tampil konsisten untuk melangkah ke tingkat selanjutnya dan meraih trofi.

Woodward juga mengatakan bahwa klub akan melakukan aktivitas transfer pada musim panas dibandingkan pada Januari. United sendiri mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon di bursa transfer Januari.

“Saya mengatakan ini di forum pada April bahwa kami tetap berkomitmen memperkuat tim, sementara harus disiplin dalam melakukan belanja saat masa pandemi,” kata Woodward.

“Saya yakin kami telah mewujudkannya, dengan penambahan yang kami lakukan selama musim panas membuat total pengeluaran bersih kami menjadi lebih dari 200 juta euro sejak musim panas 2019, lebih banyak daripada klub besar Eropa lainnya selama periode itu.”

”Kami akan terus mendukung Ole dengan pendekatan perekrutan yang direncanakan dan berjangka panjang, berfokus pada jendela musim panas.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?