DBAsia News

Manchester United Dinilai Saat Ini Miliki Kepercayaan yang Tinggi

DBasia.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai anak asuhnya saat ini memiliki kepercayaan yang tinggi. Hal tersebut dinilai dari hasil kemenangan saat melawan Brighton dalam lanjutan Premiere League dengan skor 3-0, Rabu (01/7) dini hari WIB.

Hasil ini membuat setan merah kembali ke peringkat lima, dan berjarak dua poin dari Chelsea di peringkat keempat.

“Saya kami adalah tim yang bagus. Kami penuh percaya dan penuh dengan kualitas juga,” ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Rabu (1/7).

Ia mengakui laga melawan Brighton selalu sulit. Menurut mantan bomber MU ini, skuat asuhan Graham Potter itu mampu menguasai bola dengan baik.

Namun, Bruno Fernandes cs dinilai mampu tampil menekan dan mengawali laga dengan baik. Mason Greenwood membawa Man United unggul saat laga baru berjalan 16 menit, yang merupakan gol keenamnya musim ini.

Setelah itu giliran Fernandes yang memyumbangkan dua gol, untuk membawa United kembali ke Manchester dengan tiga poin. “Kami mencari momen itu untuk mencetak gol, dan gol pertama Mason sangat brilian. Dia tampil fantastis,” kata Solskjaer.

Greenwood yang masih 18 tahun itu tampil memukau dengan torehan satu gol pada laga tersebut. Ia pun kini jadi pemain Man United pertama yang mencetak enam gol di tim utama sebelum menyentuh usia 19 tahun. Sehingga, ia menjadi penggawa termuda yang memiliki rekor tersebut.

“Dia (Greenwodd) punya kemampuan itu, bisa bergerak ke dalam dan keluar. Dia mahir menggunakan kaki kanan dan kirinya, sehingga mampu menjadi pemain terbaik,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?