DBAsia News

Manchester United Diminta Tak Lupa Diri meski Sudah Kalahkan Paris Saint Germain

DBasia.news – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel mengingatkan Red Devils untuk tidak cepat puas setelah berhasil mengalahkan PSG (Paris Saint-Germain) di Liga Champions. Menurutnya Man United masih dalam fase perkembangan skuad dan masih akan menjalani kesulitan di masa depan.

Man United meraih kemenangan tengah pekan ini di markas PSG dengan skor 2-1 di laga pertama grup Liga Champions. Dua gol United arahan Ole Gunnar Solskjaer dicetak oleh Bruno Fernandes (penalti) dan Marcus Rashford.

Itu jadi kemenangan kedua beruntun United di seluruh kompetisi setelah menaklukkan Newcastle United di Premier League. Tapi PSG baru awalan sebab sampai awal bulan November United dihadapkan dengan laga-laga sulit.

Pasca melawan PSG Harry Maguire dkk masih akan melawan Chelsea, RB Leipzig, Arsenal, Istanbul Basaksehir, dan Everton. Tak ayal Schmeichel mengingatkan Man United untuk tidak cepat puas karena hasil melawan PSG.

“Ini (melawan PSG) adalah kemenangan yang luar biasa dan saya pikir itu adalah sesuatu yang sangat kami butuhkan,” ucap Schmeichel dikutip dari Goal.

“Saya pikir kami masih dalam masa transisi ini dan masih akan melihat beberapa hasil yang tidak kami sukai dan beberapa di antaranya akan mengejutkan. Ini adalah salah satu dari mereka yang membuat kami terpesona.”

“Anda berharap kemenangan ini akan memberikan kepercayaan diri kepada para pemain. Saya tidak berpikir para pemuda ini akan terbawa suasana.”

“Itu adalah skuad pemain yang sangat, sangat muda dengan manajer yang sangat berpengalaman yang akan memberi tahu mereka bahwa ini bagus, tetapi itu adalah sesuatu yang harus kami tiru dalam empat hari melawan Chelsea dan ketika kami melawan Leipzig dalam waktu seminggu.”

“Kami tidak bisa memainkan satu pertandingan hebat dan berpikir level kami sudah bagus. Kami masih dalam proses dan saya pikir masih ada jalan yang harus ditempuh sebelum kami bersaing di semua lini, tetapi ini adalah kinerja yang fantastis dan langkah besar ke arah yang benar,” urai Schmeichel.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?