DBAsia News

Manchester City Tertarik Boyong Isco

Isco

DBasia.news –  Manchester City masih penasaran untuk mendapatkan titel Champions League yang sudah menjadi ambisi klub selama bertahun-tahun. Meski faktanya dalam dua musim terakhir, City sukses menjadi juara Premier League.

Keinginan untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 meningkat setelah salah satu figur kunci dalam skuat mereka, David Silva, menyatakan bahwa ia akan meninggalkan Etihad Stadium pada 2020. David Silva merupakan gelandang penting dalam skuat City dalam sembilan tahun terakhir.

Dilansir dari Football Espana, hal itu menyebabkan manajer City, Pep Guardiola, menyampaikan keinginan untuk mendatangkan Isco dari Real Madrid kepada manajemen klub yang dilatihnya. Isco dianggap dapat menjadi pengganti yang ideal bagi David Silva.

Walau pelatih utama Los Blancos, Zinedine Zidane, menghargai kualitas dari Isco, tetapi ia juga tidak akan menghalangi kepindahannya apabila ada tawaran yang dianggap setara dengan kualitas sang pemain. Terutama dengan adanya kebutuhan bagi Madrid untuk membuka ruang dalam skuat mereka dan menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Juventus dan AC Milan sempat dikabarkan memiliki minat untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Tetapi hingga saat ini ketiga klub itu belum mengajukan tawaran resmi kepada Madrid. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?