DBAsia News

Manajer Terinfeksi Covid-19, Laga Persahabatan Stoke Kontra Man United Dibatalkan

DBasia.news – Pertandingan persahabatan Manchester United kontra Stoke City secara mendadak harus dibatalkan karena  manajer klub divisi Championship itu, Michael O’Neill dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

Skuat Stoke telah tiba di tempat latihan The Red Devils untuk melakukan pertandingan itu dan kemudian mereka diberitahu tentang tes positif O’Neill. Manajer asal Irlandia Utara itu sebelumnya telah menjalani lima kali tes dan hasilnya dinyatakan negatif, kata Stoke dalam sebuah pernyataannya dan dikutip Reuters.

“Stoke mengonfirmasi bahwa manajer O’Neill positif untuk tes virus COVID-19 setelah pengujian terakhir pada Senin (8 Juni),”

“Dia sekarang mengikuti panduan yang relevan dan menjalani periode isolasi, sambil terus melakukan kontak virtual reguler dengan staf pelatih dan pemainnya.”

Kompetisi Premiere League  dihentikan sejak pertengahan Maret karena pandemi virus corona, namun Premiere League diagendakan akan dimulai kembali pada 17 Juni, sementara Championship menyusul tiga hari kemudian.

Saat ini, Man United berada di urutan kelima klasemen Premiere League, terpaut tiga poin di belakang Chelsea dan akan melanjutkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 19 Juni.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?