DBAsia News

Manajer Barito Putera Enggan Tanggapi Isu Gaji Tinggi Evan Dimas Darmono

Evan Dimas Darmono

DBasia.news – Bursa transfer pemain berjalan baik sejauh ini untuk Barito Putera. Mereka mendapatkan pemain berstatus pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, dan memenangi perebutan melawan Persebaya Surabaya.

Evan Dimas telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Barito Putera tepat saat Natal 2018 kemarin. Pesepak bola asli Surabaya ini akan mengenakan nomor punggung andalannya, yakni 6.

Bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, sudah sejak lama pihaknya ingin mendatangkan Evan Dimas. Menurut Hasnur, eks Selangor FA ini adalah pemain yang diidam-idamkan manajemen dan suporter.

“Alhamdulillah, tahun ini keberkahan dan keberuntungan ada di Barito Putera. Kami bisa mendapatkan Evan Dimas. Mudah-mudahan dia bisa mengangkat prestasi Barito Putera dan mengharumkan nama daerah kami,” ujar Hasnur.

Menurut informasi yang diterima, Evan Dimas merupakan salah satu pemain lokal dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Mengenai kabar tersebut, Hasnur enggan menanggapinya terlalu dalam.

“Namanya cinta jangan melihat materi. Kami tidak pernah melihat berapa nilai kontrak atau apa yang harus kami keluarkan. Tetapi bagaimana rasa cinta itu kami tunjukkan melalui pemain-pemain tersebut,” ujarnya.

“Masyarakat sudah tahu bagaimana Selangor adalah klub besar. Klub sebesar mereka juga mengeluarkan dana yang besar (untuk Evan Dimas.red). Oleh karena itu kami juga mengetahui bagaimana kualitas Evan Dimas.”

“Kami menghormati itu, dan kami justru berbangga bahwa pemain Indonesia bisa berkarier baik di luar negeri dan dihargai prestasinya,” tutup Hasnur.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?