DBAsia News

Man United Tidak Berikan Dana kepada Mourinho untuk Bursa Transfer Januari

Jose Mourinho

DBasia.news – Hubungan buruk antara Jose Mourinho dan dewan direksi Manchester United terus memanas sepanjang musim ini. Keretakan ini tak lepas dari sang manajer menganggap tidak mendapatkan dukungan pada bursa transfer musim panas 2018.

Keadaan itu membuat Mourinho beberapa kali menyatakan komplain secara publik terkait kondisi skuat yang dianggapnya tidak memuaskan, dan juga membandingkan pemain-pemain yang dimilikinya dengan tim-tim lain yang dihadapinya dalam berbagai kompetisi yang mereka ikuti sejauh ini.

Hubungan ini dapat kembali memburuk setelah Ed Woodward selaku wakil CEO United membatalkan pertemuan dengan Mourinho secara mendadak.

Pertemuan tersebut diklaim memiliki agenda untuk membahas kemungkinan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2019 dan wacana untuk merekrut direktur sepak bola yang dapat menjadi penghubung antara Mourinho dan manajemen klub.

Namun batalnya pertemuan itu dapat membuat masa depan Mourinho sebagai manajer di Old Trafford semakin mendapatkan sorotan dan spekulasi publik yang semakin meningkat, terutama mengingat bahwa timnya belum dapat menunjukkan performa yang konsisten dalam ajang Premier League dan Champions League musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?