DBAsia News

Man United Dinilai Butuh Penyerang yang Mumpuni Sebagai Pelapis Rashford

DBasia.news – Mantan penjaga gawang Manchester United, Mark Bosnich  menilai Setan Merah membutuhkan penyerang yang mumpuni untuk menjadi pelapis dari Marcus Rashford

Rashford tampil tajam di awal musim. Ia mampu mencetak 14 gol di Premiere League sebelum cedera parah.

Manchester United kemudian mendatangkan Odion Ighalo dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin 2020. Kinerja penyerang asal Nigeria itu tidak terlalu buruk dengan menceploskan empat gol dari delapan laga di semua kompetisi.

Tapi, memiliki dua striker dalam diri Anthony Martial dan Ighalo serta pemain muda Mason Greenwood, dianggap belum cukup oleh Bosnich. Pria berkebangsaan Australia itu menyebut lini depan harus menjadi fokus utama Man United pada bursa transfer mendatang.

 “Kita melihat cedera Marcus Rashford, dan United harus pergi dan pada dasarnya mendapatkan striker lain dalam diri Ighalo dengan sangat cepat. Saya pikir Manchester United perlu memperkuat di area itu untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan kualitas ban serep terbaik,” kata Bosnich kepada Sky Sports News.

“Bukannya tidak menghormati Ighalo karena dia benar-benar fantastis sejak dia masuk. Tapi, jika aku harus memilih satu pemain baru, maka saya akan memilih striker tambahan,” Bosnich menambahkan.

Rashford saat ini tengah fokus memulihkan diri dari cedera yang membekapnya sejak Januari 2020. Pria berkebangsaan Inggris itu adalah pemain tersubur  Manchester United musim ini dengan 19 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?