DBAsia News

Man United Butuh Striker Baru

DBasia.news –  Klub asuhan Solskjaer tidak membeli amunisi striker pada bursa transfer lalu. Setan Merah hanya memboyong gelandang cemerlang seperti Daniel James, serta Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire di jantung pertahanan MU.

“Kami membiarkan Alexis dan Romelu pergi, Anda tidak harus menjadi ilmuan roket untuk melihat bahwa penyerang adalah pemain yang akan kami rekrut berikutnya. Kami sedang mencari kreativitas dan gol,” kata Solskjaer, melansir dari The Guardian, Senin (30/9/2019).

“Saya tidak bisa berpikir: ‘Saya butuh pemain karena ini adalah reputasi saya’. Tidak, ini adalah klub. Ada striker, tetapi mereka bukan yang kami inginkan. Kami belum bisa mendapatkan yang kami inginkan,” jelas Solskjaer menambahkan.

Manchester United kini menyisakan Anthony Martial dan Marcus Rashford dini lini depan. Tetapi keduanya mengalami cedera selepas menjamu Arsenal.

Tim Setan Merah diprediksi akan menurunkan kembali pemain mudanya, Mason Greenwood saat menghadapi AZ Alkmaar pada fase Grup L Liga Europa di Stadion Kyocera, Kamis (3/10

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?