DBAsia News

Makalele Yakini Mourinho Bahagia di MU

Claude Makalele

DBasia.news – Mantan gelandang timnas Prancis, Claude Makalele, mengomentari nasib Jose Mourinho di Manchester United. Makalele menganggap Mourinho bahagia di klubnya saat ini.

Masa depan Jose Mourinho di Manchester United terus menjadi tanda tanya. Maklum, sejumlah masalah mendera Mourinho dalam beberapa waktu terakhir.

Mulai dari masalah dengan kebijakan transfer Manchester United, hingga memburuknya hubungan dengan sejumlah orang penting menjadi masalah Jose Mourinho.

Jose Mourinho sempat dikabarkan memiliki masalah dengan petinggi Manchester United, Ed Woodward. Hubungan manajer asal Portugal itu dengan Paul Pogba juga memburuk.

 

Jose Mourinho


Akan tetapi, Makalele yang sempat menjadi anak asuh Jose Mourinho merasa tidak yakin dengan kabar tersebut. Menurutnya, eks bosnya di Chelsea itu baik-baik saja.

“Menurut saya, Jose Mourinho mencintai pekerjaannya di Manchester United. Saya ingat dia sangat menyukai sepak bola,” ujar Makalele seperti dilansir FourFourTwo.

“Jose Mourinho adalah manajer hebat, saya banyak belajar darinya. Mourinho selalu memberikan kasih sayang kepada pemainnya setiap saat.”

“Jose Mourinho selalu ingin pemain yang dia tangani berkembang. Saya mendoakan yang terbaik untuk Mourinho pada Premier League musim ini,” lanjut Makalele.

Jose Mourinho telah menangani Manchester United sejak musim 2016-2017. Selama periode tersebut, Mourinho memenangi masing-masing satu trofi Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?