DBAsia News

Main Bareng Inggris, Rashford Merasa Lebih Lepas

Marcus Rashford.

IDNGoal.news, Pemain Inggris, Marcus Rashford, mendulang respon positif setelah tampil gemilang kala bermain di laga uji coba kontra Kosta Rika. Penyerang Manchester United tersebut mengaku semua itu karena dirinya yang mencoba untuk bermain lebih bebas.

Rashford terlihat jauh lebih berbeda dari dirinya saat bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Bermain bersama Jamie Vardy di lini depan Inggris, ia berhasil mengundang decak kagum dengan gol spektakuler dari luar kotak penalti.

Hampir di sepanjang pertandingan, Rashford menjadi ancaman bagi lini pertahanan Kosta Rika. Ia bahkan turut berkontribusi dalam gol kedua yang dicetak oleh Danny Welbeck pada menit ke-76, dengan memberi umpan terobosan kepada pemberi assist, Dele Alli.

Bermain Bebas dan Menikmatinya

Rashford mengatakan bahwa penampilan yang ditunjukkan oleh dirinya di pertandingan tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya di latihan. Ia juga merasa sudah mulai bisa menikmati permainan dan juga tampil lebih bebas.

“Anda melatihnya dalam latihan, jadi, saat kesempatan itu datang dalam pertandingan, inilah hasil yang anda dapatkan,” ujar Rashford kepada ITV saat ditanya soal gol spektakulernya.

“Saya senang dengan laga ini dan juga hasilnya. Saya measa kami sedang berada dalam kondisi fisik yang bagus,” lanjutnya.

“Saya hanya mencoba untuk bermian bebas dan menikmatinya. Ini adalah uji coba yang bagus untuk melihat apa yang kami butuhkan dalam turnamen,” pungkasnya.

Jadwal Inggris Selanjutnya

Laga melawan Kosta Rika ini merupakan penutup dari rangkaian uji coba untuk melakoni partai di babak kualifikasi grup Piala Dunia 2018. Pada hari Selasa (19/6) mendatang, skuat asuhan Gareth Southgate tersebut akan menghadapi Tunisia.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?