DBAsia News

Mahar yang Disiapkan Barcelona untuk Merekrut Marcus Rashford

Marcus Rashford


DBasia.news –  FC Barcelona asuhan Ernesto Valverde masih mencari penyerang anyar untuk menjadi suksesor bagi Luis Suarez. Sejumlah penyerang dihubungkan dengan klub jelang musim panas 2019.

Luis Suarez saat ini sudah berusia 32 tahun dan sudah mulai menunjukkan penurunan performa walau kemampuannya dibandingkan dengan opsi lain yang ada di dalam skuat Barca membuat mantan pemain Liverpool itu tetap menjadi pilihan utama dalam tiga musim terakhir.

Seperti dilansir dari Football Espana, salah satu pemain yang dikabarkan masuk dalam incaran Blaugrana saat ini adalah penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford. Pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap dapat menjadi salah satu alternatif apabila mereka gagal mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Barca juga dikabarkan siap untuk mengeluarkan biaya sebesar 115 juta euro untuk mendatangkan Rashford ke Camp Nou. Keinginan tersebut dapat didukung dengan kontrak Rashford dengan United yang akan habis pada 2020 dan sampai saat ini sang pemain belum memperpanjangnya.

Kemungkinan bagi Setan Merah untuk absen dalam ajang Champions League juga dapat menjadi salah satu faktor yang mendukung keinginan Rashford untuk hengkang dalam waktu dekat, terutama apabila minat dari Barca terbukti menjadi sesuatu yang nyata.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?