DBAsia News

Madrid Menyerah Datangkan Courtois?

Thibaut Courtois

DBasia.news – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, enggan membahas rumor transfer Thibaut Courtois. Lopetegui mengaku puas dengan kiper yang dimiliki oleh Los Blancos saat ini.

Thibaut Courtois telah dikaitkan dengan Real Madrid sejak lama. Namun, kali ini kabar transfer Courtois lebih kencang karena Chelsea tidak bermain di Liga Champions.

Selain itu, Thibaut Courtois tampil impresif pada ajang Piala Dunia 2018. Courtois membantu timnas Belgia meraih tempat ketiga pada ajang tersebut.

Meski begitu, Real Madrid belum melakukan pergerakan untuk mendatangkan Thibaut Courtois. Padahal, bursa transfer telah memasuki fase akhir.

Julen Lopetegui pun mengungkapkan niat memaksimalkan kiper yang dimiliki oleh Real Madrid. Lopetegui berencana tetap menjadikan Keylor Navas pilihan utama dengan dilapis Andriy Lunin.

 

Julen Lopetegui


“Saya tidak berniat mendiskusikan pemain yang tidak memperkuat Real Madrid saat ini. Saya tidak punya waktu,” ujar Lopetegui ketika ditanyai soal Thibaut Courtois.

“Sejujurnya, saya tidak sabar bekerja sama dengan kiper-kiper yang dimiliki Real Madrid. Saya menolak membicarakan pemain yang bukan bagian dari Real Madrid,” lanjutnya.

Thibaut Courtois sempat berkata akan mengikuti ke manapun Eden Hazard bermain. Kebetulan, Hazard juga tengah dikaitkan dengan Real Madrid.

Eden Hazard berpeluang mengisi peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Sementara itu, Thibaut Courtois ditengarai menjadi kiper nomor satu Los Blancos.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?