DBAsia News

Lumat Sassuolo, Edin Dzeko Minta AS Roma Tingkatkan Permainan

DBasia.news –  Kemenangan telak 4-2 AS Roma atas Sassuolo tidak membuat striker Roma, Edin Dzeko, puas.

Dzeko mencetak gol kedua malam itu ketika Roma meraih kemenangan pertama mereka musim ini, dengan Bryan Cristante, Henrikh Mkhitaryan, dan Justin Kluivert juga mencetak gol sebelum turun minum.

Tapi, Sassuolo mencetak dua gol di babak kedua dan Dzeko mengakui bahwa tim perlu bekerja lebih keras lagi untuk memastikan itu tidak terjadi di pertandingan mendatang.

“Saya senang dengan kemenangan tersebut tetapi kami seharusnya bisa bermain lebih baik di babak kedua,” ujar Dzeko.

“Tapi yang utama adalah tim menang, dan memastikan bahwa kami harus terus berkembang.”

Dia menambahkan: “Kami sedikit rileks setelah unggul 4-0 – sekalipun pelatih mengatakan kepada kami untuk tidak mengendurkan permainan ketika dia berbicara selama jeda babak. Saya pikir hal yang sama terjadi sore ini dalam laga Brescia kontraBologna [Brescia memimpin 3-1 di babak pertama, tetapi kalah 4-3]. Terasa sama bagi kami, kami sedikit kerepotan di babak kedua.”

“Secara fisik mungkin ada sedikit penurunan dengan jalannya laga seperti ini, mengingat cuaca panas dan fakta bahwa banyak dari kami baru kembali dari tugas bersama negara. Tapi, kami akan mengambil momen dari kemenangan ini dan menatap ke depan, berharap tidak mengulangi lagi apa yang terjadi di babak kedua. Namun, bagaimanapun, kami sudah bermain baik.”

“Setelah unggul 4-0 kami kehilangan bola terlalu banyak, mungkin karena kami juga mencoba untuk menyerang lebih langsung. Tapi, kami telah mencetak empat gol, tim bahkan bisa menambah keunggulan, dan kami perlu memastikan, bahwa kami akan terus berkembang pertandingan demi pertandingan.”

Laga ini mungkin akan diingat karena gol debut Mkhitaryan, di mana pemain Armenia itu membuat kesan pertama yang kuat di sepakbola Italia.

“Mkhitaryan adalah pemain hebat, dia bermain untuk banyak tim papan atas,” ujar Dzeko.

“Sebelum pertandingan saya katakan kepadanya: Kamu mencetak dua gol melawan Bosnia, sekarang kamu perlu membantu Roma menang. Debutnya berjalan dengan baik, tetapi semakin dia menyatu dengan tim, dia akan semakin bagus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?