DBAsia News

Lumat Cardiff, Rashford Ungkap Pembicaraan Solskjaer kepada Pemain Man United

Marcus Rashford

DBasia.news – Cardiff City menjadi korban amukan Manchester United di pekan 18 Premier League, Minggu (23/12) dini hari WIB. Red Devils membawa pulang tiga poin ke Manchester setelah melalui tren minor sebelumnya.

Tak tanggung-tanggung, mereka sukses mempermalukan skuat asuhan Neil Warnock dengan skor 5-1 melalui gol Marcus Rashford, Ander Herrera, Anthony Martial, dan dua gol Jesse Lingard. Sementara tuan rumah hanya mampu membalas satu gol melalui penalti Victor Camarasa.

Setelah sebelumnya manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer mengungkap hal yang menjadi kunci kemenangan United, kini giliran salah satu pencetak gol, Marcus Rashford yang angkat bicara. Menurutnya, kata-kata sang manajer lah yang jadi inspirasi kemenangan timnya.

“Manajer (Ole Gunnar Solskjaer) ingin kami memainkan sepakbola positif dan mencari celah untuk dapat mencetak gol. Apa yang kami tampilkan dalam pertandingan ini baru awal,” ungkap Rashford seperti dilansir Manchester Evening News.

“Ya, hari ini merupakan start yang positif, namun kami akan terus meningkatkan performa dan bermain lebih baik,” tambahnya.

Tiga poin kontra Cardiff memang terasa sangat berharga bagi David de Gea dan kawan-kawan, meski masih berada di peringkat enam, mereka sukses kembali ke jalur kemenangan setelah dalam dua pertandingan sebelumnya mereka takluk dari Valencia di Champions League dan kalah 1-3 dari Liverpool.

Setelah pertandingan ini, United akan langsung bersiap untuk melakoni laga berikutnya, yakni melawan Huddersfield di pekan ke-19 Premier League, Rabu (26/12).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?