DBAsia News

Luke Shaw Bocorkan Target Manchester United

DBasia.news –  Bek kiri Manchester United, Luke Shaw mengatakan timnya saat ini fokus meraih trofi Piala FA, Liga Europa, dan empat besar Premier League.

Setan Merah mendekat ke papan atas Liga Inggris setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Chelsea dan Watford. MU kini bertengger di peringkat kelima dengan jarak tiga poin saja dari Chelsea di atasnya.

Di kompetisi domestik lainnya, Piala FA, MU sukses menjejak babak 16 besar di mana akan berjumpa dengan Derby County, klub bekas pemainnya Wayne Rooney. Tidak bisa dipungkiri jika di atas kertas, MU akan lolos ke perempatfinal.

Sedangkan di Eropa, MU sedang berjuang lolos dari babak 32 besar. Menyusul hasil imbang 1-1 melawan wakil Belgia Club Brugge di leg pertama.

“Kami masih bertahan di dua kompetisi piala dan liga juga masih diprioritaskan sangat tinggi,” ungkap Shaw dikutip Manchester Evening News.

“Kami punya peluang bagus untuk finis empat besar dan kami masih memiliki peluang yang sangat baik di kedua kompetisi piala. Kami ingin memenangi semuanya.”

Sejak bergabung MU pada 2014, Shaw sudah melewatkan empat final. Pesepakbola Inggris itu cedera patah kaki saat MU mengalahkan Crystal Palace di final Piala FA 2016, kemudian tidak dikutsertakan saat timnya memenangi final Piala FA di musim berikutnya. Shaw lagi-lagi mengalami cedera ketika MU mencapai final Liga Europa pada beberapa bulan kemudian, dan absen di final PIala FA melawan Chelsea 2018.

Shaw bertekad membawa MU ke final lagi dan mesti bisa bermain. “Itu adalah ambisi besar untukku,” sambung dia. “Kami seharusnya ada di banyak final dan kami seharusnya berada di banyak kompetisi sampai akhir. Kami sangat percaya diri saat ini.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?