DBAsia News

Luis Suarez Tidak Tutup Kemungkinan Bermain Kembali untuk Liverpool

Luis Suarez


DBasia.news –  Liverpool punya peluang besar memenangi trofi musim ini (2018-19). Mantan penyerang The Reds, Luis Suarez, mengungkapkannya dan menyatakan bahwa dia tertarik memperkuat mantan klubnya tersebut.

Liverpool mulai kembali mempertegas jati diri sebagai satu di antara klub terbaik di Eropa. Setelah menembus final Liga Champions pada musim lalu, kini The Reds memimpin klasemen Premier League 2018-2019.

Torehan apik Liverpool mengundang Luis Suarez untuk angkat bicara. Penyerang tim nasioal Uruguay itu tidak malu-malu mengatakan ingin dilatih manajer The Reds, Jurgen Klopp

“Siapa pun yang telah bermain di Liverpool akan terhubung ke klub itu seumur hidup. Mereka bermain sepak bola yang hebat dan saya sangat tertarik apa yang mereka bisa lakukan pada musim ini. Saya pikir kita masih bisa berharap untuk banyak hal,” kata Surez seperti dilaporkan 11Freunde.

Luis Suarez pernah membela Liverpool pada periode 2011-2014. Pemain 32 tahun tersebut menjelma menjadi andalan di lini depan The Reds. Bahkan, pada musim 2013-2014, Suarez nyaris membawa Liverpool meraih trofi Premier League.

Akan tetapi, jalinan cerita Suarez dan Liverpool berakhir usai Barcelona datang dengan tawaran yang menggiurkan. El Barca bersedia menebus sang pemain dengan maher 81,72 juta euro. Suarez menutup kisahnya di Liverpool dengan catatan 82 gol plus 47 assist.

“Saat ini kami bermain pada dua liga yang berbeda sehingga tidak menjadi masalah. Namun, tentu setiap pemain ingin dilatih di bawah asuhan Jurgen Klopp,” tegas sang pemain.

Liverpool akan menghadapi Leicester City dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League 2018-2019 di Stadion Anfield, Selasa (31/1) dini hari WIB. Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan unggul empat poin dari peringkat kedua, Manchester City.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?