DBAsia News

Lucas Hernandez Tidak Tutup Peluang Hengkang dari Atletico Madrid

Lucas Hernandez

DBasia.news – Status juara bertahan Bundesliga enam musim beruntun terus membuat publik menyoroti sepak terjang Raksasa Bavaria, Bayern Munchen. Ekspektasi tinggi selalu disematkan kepadanya.

Sayang performa Thomas Muller dan kawan-kawan dianggap belum memuaskan di musim 2018/19, bermain di bawah arahan manajer anyar, Niko Kovac, mereka sudah menelan tiga kekalahan dan berada di posisi dua klasemen sementara, terpaut enam angka dari​ Dortmund di posisi teratas.

Terlepas dari kebijakan rotasi pemain yang diterapkan Kovac, performa ​Die Roten –terutama para pemain belakang juga turut ramai dibicarakan, maklum saja, Manuel Neuer kini sudah 18 kali memungut bola dari gawangnya.

Situasi ini kemudian membuat​ Bayern diklaim sudah menyusun rencana untuk mendatangkan bek baru, salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam daftar belanja adalah Lucas Hernandez yang kini tengah memperkuat Atletico Madrid.

Meski sebelumnya​ presiden Atleti, Enrique Carezo membantah rumor tersebut dan menegaskan jika sang pemain masih ingin bertahan bersama Los Rojiblancos, kini peluang Die Roten sepertinya belum sepenuhnya sirna, pasalnya Lucas seolah memberi sinyal jika dirinya sama sekali tak menutup peluang untuk hengkang.

“Ya, cukup banyak tawaran menarik dari beberapa klub top Eropa, tetapi saya takkan mengatakan tim apa. Saat ini saya memang merasa nyaman di Madrid, tetapi jika ada kesempatan untuk hengkang dan proyek yang ditawarkan berhasil membuat saya tertarik, maka saya juga akan mempertimbangkannya,” ujar Lucas seperti dilansir ​Marca.

Lucas Hernandez memang menampilkan performa yang konsisten bersama Los Rojiblancos, musim ini dia hampir selalu menjadi pilohan utama Diego Simeone dan sudah tampil dalam 10 pertandingan La Liga, sayang dirinya kini tengah dibekap cedera lutut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?