DBAsia News

Lucas Hernandez Merapat ke Bayern Munchen

Lucas Hernandez


DBasia.news –  Bayern Munchen menjadi salah satu klub yang serius menatap bursa transfer musim panas 2019. Kendati telah meraih enam titel Bundesliga beruntun, Bayern tetap serius merevolusi skuat tim.

Kini di musim 2018/19, penampilan skuat asuhan Niko Kovac juga jadi sorotan, meski berada kokoh di puncak klasemen sementara, tak sedikit yang menilai jika klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut sudah harus mulai menambah kekuatannya di lini pertahanan. Terakhir, ​Die Roten dikabarkan tengah mengincar bek tangguh Atletico Madrid, Lucas Hernandez.

Meski Atleti sempat membantah dan kemudian menegaskan jika sang pemain akan tetap bertahan di Wanda Metropolitano, kini menurut laporan terbaru dari ​Football Espana, Lucas Hernandez diklaim sudah hampir pasti hengkang ke​ Bayern Munchen.

Bahkan dia disebut sudah menemukan kesepakatan personal dengan klub yang didirikan pada tahun 1900 tersebut dan hanya tinggal menunggu ​Bayern mengaktifkan klausul lepasnya yang disinyalir mencapai angka 80 juta euro.

Kabar terkait masa depan Lucas Hernandez memang sudah cukup lama menjadi pembicaraan publik, terlebih setelah pemain kelahiran Marseille itu beberapa kali memberi sinyal bahwa dirinya sama sekali tidak menutup peluang untuk hengkang dan mengadu nasib di klub lain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?