DBAsia News

Luapan Perasaan Wilson Pasca Mainkan Laga Debut dan Cetak Gol untuk Timnas Inggris

Callum Wilson

DBasia.news – Tujuh gol dari 12 penampilan Callum Wilson bersama Bournemouth di Premier League cukup meyakinkan Gareth Southgate untuk membawanya ke Timnas Inggris.

Pemain kelahiran 27 Februari 1992 ini juga langsung bermain sejak menit awal di laga debutnya saat The Three Lions menjalani laga persahabatan kontra Amerika Serikat, Jumat (16/11) dini hari WIB. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan oleh Southgate, Wilson langsung bisa mencetak gol pertamanya untuk Timnas Inggris dan sekaligus membantu skuat asuhan Southgate meraih kemenangan 3-0 atas Amerika Serikat.

“Untuk saat ini, saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya belum bisa memproses ini semua. Ada kesempatan buat saya (untuk mencetak gol). dan saya hanya ingin menyambutnya dengan kedua tangan jika boleh jujur. Ini selalu menyenangkan untuk mencetak gol sebagai seorang penyerang,” ujar Wilson dilansir melalui ​Sky Sports.

Ketajaman pemain yang memperkuat The Cherries ini, akan tetap diharapkan bisa kembali berlanjut kala Timnas Inggris akan menjalani laga terakhirnya di UEFA Nations League A – Grup 4, melawan Timnas Kroasia, Minggu (18/11).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?