DBAsia News

Lovren Tegaskan Liverpool Akan Bangkit Lebih Kuat Lagi Musim Depan

Dejan Lovren

IDNGoal.news, Dejan Lovren mengaku sangat sedih dengan kekalahan yang dialami Liverpool di final Liga Champions dan berjanji semua penggawa The Reds akan bangkit dengan lebih kuat musim depan.

Liverpool sempat digadang-gadang akan bisa jadi juara Liga Champions musim ini. Pasalnya performa mereka di sepanjang turnamen bisa dibilang cukup bagus.

Pasukan Jurgen Klopp tampil trengginas dan sukses menggulung lawan-lawannya dengan skor besar. Mereka juga hanya kalah sekali yakni saat lawan AS Roma di leg kedua semifinal. Predikat tim tersubur pun didapat klub Merseyside ini.

Akan tetapi, malang tak dapat ditolak. Pemain andalan mereka yakni Mohamed Salah cedera di pertengahan babak pertama dan Loris Karius membuat dua blunder fatal yang menyebabkan Real Madrid bisa menang 3-1 di babak final.

Lovren, yang tampil cukup bagus di final, mengaku kekalahan itu sangat mengejutkan baginya dan rekan-rekannya. Bek asal Kroasia ini lantas menegaskan ia dan rekan-rekannya akan belajar dari kekalahan menyakitkan itu.

“Ini memilukan. Sesuatu yang kami tidak pernah kami bayangkan di kepala kami sebelum pertandingan,” keluhnya dalam wawancara dengan BBC.

“Mereka mencetak gol, saya akan mengatakan secara mengejutkan, dan kami mencoba untuk kembali tetapi [kemudian Bale] mencetak salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat,” pujinya.

“Orang-orang akan menunjuk jari pada kiper tetapi kami menang bersama, kami kalah bersama. Kami akan tetap di belakangnya. Saya merasa kasihan pada fans, saya berharap kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami berjanji kami akan kembali lebih kuat tahun depan,” koar Lovren.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?