DBAsia News

Mikel Yakin Chelsea Bakal Bangkit Musim Depan

Chelsea

IDNGoal.news, Gelandang asal Nigeria John Obi Mikel mengaku yakin Chelsea akan baik-baik saja dan bisa bangkit dari keterpurukannya musim depan.

Musim lalu Chelsea gagal menampilkan performa terbaiknya. Antonio Conte gagal membuat timnya bermain konsisten dan akhirnya terlempar dari posisi empat besar EPL.

Padahal di musim sebelumnya The Blues tampil begitu perkasa. Mereka jadi juara liga dengan relatif mulus.

Namun demikian The Blues setidaknya masih bisa sedikit tersenyum. Sebab mereka sukses menjadi juara FA Cup.

Oleh karena itulah, Mikel meminta fans agar tak merasa khawatir. Sebab ia yakin The Blues bakal menebusnya pada musim depan.

Masalah di Luar Lapangan

Selain masalah di atas lapangan, The Blues juga dibelit masalah di luar lapangan. Bahkan masalah itu menimpa langsung sang pemilik klub Roman Abramovich.

Pengusaha kaya raya itu sebelumnya sempat terhalang untuk masuk Inggris. Pemerintah negeri Elizabeth itu sempat menolak visa kerja milik Abramovich.

Selain itu, kondisi keuangan klub sepertinya juga tak terlalu bagus. Bahkan rencana pembangunan stadion baru pun harus tertunda. Meski demikian Mikel mengatakan bahwa Chelsea saat ini masih tetap berada di tangan yang tepat dan para fans tak perlu khawatir akan masa depan klub kesayangannya.

“Saya yakin Roman tahu persis apa yang harus dilakukan. Roman dan Marina (Granovskaia), saya yakin mereka tahu persis apa yang mereka lakukan,” tuturnya.

“Saya tidak berpikir para fans harus peduli sama sekali tentang apa yang sedang terjadi. Saya pikir itu akan beres sendiri. Klub ini berada di tangan yang sangat aman, para penggemar tidak perlu khawatir sama sekali,” tutupnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?