DBAsia News

Bukan ke MU, Fabinho Malah Merapat ke Liverpool

Manchester United Gagal Mendapatkan Fabinho dari Monaco

IDNGoal.news, Kabar mengejutkan datang dari pemain serba bisa sekaligus kapten AS Monaco, Fabinho. Setelah sempat gencar disebut bakal hengkang ke Manchester United, kini ia diklaim malah merapat ke Liverpool.

Sebelumnya, pada awal April lalu Fabinho sempat sudah hampir memutuskan untuk bergabung ke United di musim panas ini. Setan Merah memang sudah sejak lama memiliki hasrat memboyong pemain internasional Brasil itu ke Old Trafford.

Namun kini seperti dilansir L’Equipe, Fabinho justru diyakini tak lama lagi akan menjadi milik rival United di Premier League, Liverpool.

Kabarnya, kubu Liverpool harus mengeluarkan dana senilai 50 juta euro plus bonus 5 juta euro untuk mendatangkan Fabinho ke Anfield.

Tak Masuk Skuat Piala Dunia Brasil

Meski terbilang tampil konsisten bersama Monaco dalam tiga musim belakangan, akan tetapi Fabinho rupanya tetap tak dipilih Tite untuk masuk skuat Brasil di Piala Dunia 2018.

Kabarnya hal ini membuat pemain yang biasa berposisi sebagai gelandang jangkar dan bek kanan tersebut ingin cepat merampungkan kepindahan ke Liverpool.

Selain Liverpool dan United, Fabinho juga menjadi incaran beberapa klub top Eropa lain seperti PSG dan Atletico Madrid.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?