DBAsia News

Lotito: Juve Tak Punya Uang untuk Beli Milinkovic

S0ergej Milinkovic-Savic.

IDNGoal.news, Presiden Lazio, Claudio Lotito, dengan tegas mengatakan bahwa Sergej Milinkovic-Savic tidak akan bergabung ke Juventus. Sebab, ia yakin bahwa Juve tidak punya cukup uang untuk membeli Milinkovic.

Juve saat ini sedang membidik beberapa pemain di posisi gelandang. Selain Emre Can dari Liverpool, Si Nyonya Tua juga disebut tertarik mendatangkan Milinkovic dari Lazio. Pemain berusia 23 tahun pun masuk radar transfer Juve.

Tapi, Lotito yakin bahwa Milinkovic tidak akan pindah ke Juventus atau klub Serie A lainnya. Sebab, dia merasa jika tidak ada klub di Italia yang sanggup menebus harga yang dia minta untuk transfer eks pemain Genk tersebut.

“Saya pikir tidak mungkin dia bisa pindah ke Juventus karena mereka tidak punya uang untuk membeli Milinkovic,” ucap Lotito dikutip dari Tuttusport.

Lazio memang mematok harga yang tidak murah untuk Milinkovic. Kabarnya, pada musim panas 2017 lalu, Lazio telah menolak tawaran senilai 110 juta euro yang masuk. Lazio berharap mendapatkan tawaran yang lebih mahal.

Jadi Milik PSG atau MU?

Meskipun kabar kepindahan Milinkovic ke Juve ditepis oleh Lotito, tapi rumor transfernya tidak akan surut. Sebab, ada beberapa klub dengan sokongan dana besar yang juga memburu tanda tangannya.

Pemain timnas Serbia tersebut saat ini masuk dalam daftar belanda Manchester United dan klub kaya raya asal Prancis yakni PSG.

Bahkan, kabarnya PSG siap mengucurkan dana hingga 170 juta euro agar Lazio bersedia melepas pemain yang musim 2017/18 mencetak 12 gol di Serie A tersebut. Kibasan dana tersebut tentu akan sangat sulit untuk ditolak pihak Lazio yang membeli Milinkovic seharga 9 juta euro saja.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?