DBAsia News

Los Angeles Galaxy Urung Perpanjang Kontrak Ashley Cole

Ashley Cole

DBasia.news –  Los Angeles (LA) Galaxy, klub Amerika Serikat yang bermain di Major League Soccer (MLS), telah mengumumkan skuat untuk musim 2019. Dalam pengumumannya tersebut, LA Galaxy mencoret, memperpanjang, dan melepas beberapa pemain. Salah satu yang dilepas adalah eks pemain Chelsea, Ashley Cole.

Bek kiri berusia 37 tahun dilepas setelah dua tahun bermain untuk LA Galaxy sejak pindah dari AS Roma dua tahun lalu. LA Galaxy memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, yang artinya, Cole berstatus free transfer per 2019 mendatang.

Selain Cole, ada tujuh pemain lainnya yang juga akan dilepas LA Galaxy. Kebanyakan di antara mereka berposisi sebagai bek.

“The Galaxy telah mengaktifkan klausul dalam kontrak (perpanjangan) untuk empat pemain: Sebastian Lletget (gelandang), Daniel Steres (bek), Bradford Jamieson IV (gelandang), dan Justin Vom Steeg (kiper),” tulis pernyataan LA Galaxy di situs resmi.

“Sebagai tambahan, LA Galaxy tidak memperpanjang kontrak pemain-pemain berikut ini: Michael Ciani (bek), Bria Sylvestre (kiper), Ariel Lassiter (penyerang), Sheanon Williams (bek), Ashley Cole (bek), Rolf Feltscher (bek), Baggio Husidic (gelandang), dan Servando Carrasco (gelandang).”

Berkebalikan dari Cole, LA Galaxy masih mendaftarkan nama Zlatan Ibrahimovic untuk musim 2019, kendati ia tengah dihubungkan bergabung dengan ​AC Milan ​Januari mendatang. Ibra disinyalir sepakat bermain kembali di Milan selama enam bulan alias sampai musim 2018/19 berakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?