DBAsia News

Lorenzo Pellegrini, Raja Assists AS Roma di Serie A

DBasia.news –  AS Roma menang 2-1 atas Bologna dalam lanjutan laga pekan empat Serie A. Gelandang Roma, Lorenzo Pellegrini, kembali jadi metronom permainan timnya.

Operan terkalkulasi Pellegrini sukses dituntaskan oleh Edin Dzeko yang mencetak gol pemasti kemenangan 2-1 Roma atas Bologna di pengujung laga. Pada periode awal musim ini, Pellegrini menunjukkan kelihaiannya dalam mendeteksi ruang kosong di pertahanan musuh.

Melalui operan terukur, Pellegrini sangat sering menciptakan kans mencetak gol buat rekan setim. Pekan lalu, pemakai nomor tujuh Giallorossi itu mencetak tiga assist sekaligus kala tim menenggelamkan Sassuolo 4-2. 

Pellegrini secara total telah mengemas empat assist di Serie A 2019-20. Jika dirata-rata, jebolan akademi Roma itu setidaknya mampu bikin satu assist dalam setiap laga. 

Berbekal empat operannya yang berujung gol, Pellegrini kini bertengger di tangga teratas daftar pembuat assist terbanyak di Serie A. Pellegrini mengungguli Alfred Duncan (Sassuolo/3 assist), Alejandro Gomez (Atalanta/3), Lorenzo Insigne (Napoli/3), dan Luis Alberto (Lazio/3).  

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?