DBAsia News

Liverpool vs Man United, Trent Alexander-Arnold Absen karena Cedera

Trent Alexander-Arnold

DBasia.news – Badai cedera tengah melanda lini belakang Liverpool. Joel Matip, Nathaniel Clyne, Joe Gomez, dan teranyar, Trent Alexander-Arnold, menambah daftar cedera pemain tim asuhan Jurgen Klopp.

Sebagaimana dilansir dari Liverpool Echo, posisi bek kanan The Reds sedang berada dalam keadaan yang mengkhawatirkan setelah Trent Alexander-Arnold menjadi pemain kedua pada posisi tersebut yang dipastikan akan absen ketika mereka menghadapi Manchester United di Anfield pada Minggu (16/12) dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19.

Alexander-Arnold dipastikan akan absen ketika menghadapi Setan Merah akibat mengalami cedera pada kakinya saat menghadapi Napoli dalam pertandingan terakhir Grup C Champions League 2018/19.

Posisi bek kanan berpeluang besar akan diisi oleh James Milner, yang sebelumnya juga mengisi posisi tersebut ketika Liverpool meraih kemenangan 4-0 atas Bournemouth di Vitality Stadium.

Clyne memang menjadi pemain yang umumnya akan mengisi posisi bek kanan apabila Alexander-Arnold absen, tetapi mantan pemain Southampton itu belum berada pada kondisi yang ideal untuk tampil dalam pertandingan dengan intensitas tinggi. Dia sendiri masih menjalani pemulihan dari cedera ringan yang dirasakannya dalam beberapa pekan terakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?