DBAsia News

Liverpool Segera Perpanjang Kontrak Virgil van Dijk dan Alisson Becker

DBasia.news –  Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan akan segera merampungkan kontrak baru untuk dua pemain andalan mereka, yakni Virgil van Dijk dan Alisson Becker.

Dikutip dari Mirror, Senin (23/3/2020) kubu The Reds siap bergenosiasi dengan agen kedua pemain untuk mempertahankan mereka di Stadion Anfield lebih lama lagi.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa kedua pemain sudah menyepakati untuk menerima perpanjangan kontrak dari Liverpool dan dalam waktu dekat klub akan mengumumkan ke publik.

Sebelumnya sempat tersiar rumor bahaw van Dijk menjadi incaran utama Juventus. Klub raksasa Serie A Italia tersebut siap menggelontorkan dana besar demi dapatkan Van Dijk.

Van Dijk sendiri baru-baru ini sempat mengatakan bahwa dirinya tak mau banyak memikirkan masa depan bersama Liverpool. Saat ini, ia hanya fokus untuk membawa Liverpool juara Liga Inggris musim ini.

“Saya menikmati bermain bersama tim ini dan kita tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan. Tapi sekarang saya menikmati bermain di Anfield,” kata bek asal Belanda itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?