DBAsia News

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Joe Gomez

Joe Gomez

DBasia.news – Bek muda Inggris, Joe Gomez resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool. Dengan kontrak baru ini Gomez terikat hingga tiga setengah tahun ke depan.

“Teken kontrak baru ini berarti segalanya. Saya sudah ada di klub selama beberapa tahun sekarang dan saya senang bermain dengan Liverpool, serta mendapatkan pengalaman berharga. Jadi, saya senang memperpanjang kontrak saya di sini,” tutur Gomez.

“Saya cinta klub, saya suka bermain dan belajar di sini, dan saya bahagia bisa melanjutkannya,” tambahnya.

Sejak datang dari Charlton Athletic pada 2015 seharga 3,5 juta poundsterling, Gomez telah tampil sebanyak 59 kali dan sudah lima kali memperkuat timnas Inggris. Karier produk akademi Charlton naik turun di Liverpool karena cedera yang kerapkali menerjangnya.

Gomez didatangkan oleh Brendan Rodgers, eks manajer Liverpool yang kini melatih Celtic. Musim 2015-16 menjadi musim terakhir Rodgers melatih Liverpool sebelum akhirnya digantikan oleh Jurgen Klopp.

Dari total tiga tahun terakhir membela Liverpool, musim ini bisa dibilang musim terbaik bagi Gomez. Ia telah tampil sebanyak 18 kali di seluruh kompetisi, dengan rincian 13 laga di Premier League dan lima di Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?