DBAsia News

Liverpool Menang 2-1 Dari Southampton, Jurgen Klopp Tersentuh

DBasia.news – Liverpool berhasil meraih kemenangan di laga lanjutan Liga Primer Inggris melawan Southampton, Rabu (18/5) dini hari WIB, di Stadion St. Marry, dengan skor 2-1. Hasil itu membuat pelatih, Jurgen Klopp terharu.

Pada pertandingan ini, Jurgen Klopp melakukan rotasi besar-besaran pada skuadnya, seperti menepikan Virgil van Dijk, Sadio Mane, hingga Mohamed Salah.

Tentu saja, hal itu dilakukan Klopp demi menjaga kebugaran para pemain jelang laga final Liga Champions 2021/22, melawan Real Madrid, 29 Mei nanti.

Meski ada sembilan pemain utama yang diistirahatkan, namun Liverpool tampil rapi dan trengginas. Takumi Minamino dan Joel Matip mencetak gol untuk kemenangan The Reds.

“Sebenarnya, saya sangat senang dengan penampilannya, sedikit menyentuh. Jujur, wah. Anak-anak ini. [Ini] seperti memiliki Ferrari di garasi dan Anda membiarkannya keluar dan mereka langsung melakukannya seperti ini,” ucap Klopp selepas laga.

“Harvey [Elliot], saya tidak yakin kapan dia bermain terakhir kali. Curtis [Jones], tanpa ritme, dimainkan dari waktu ke waktu. Takumi Minamino, jahat sebenarnya bahwa dia tidak bermain lebih sering, hal-hal semacam ini benar-benar.”

“Oxlade [Chamberlain] bahkan tidak bermain, dan dalam kondisi yang luar biasa, jadi semua hal semacam ini. Kadang-kadang sangat sulit untuk anak laki-laki, tetapi apa pun yang terjadi tahun ini terjadi karena grup ini. Ini luar biasa, dan malam ini mereka menunjukkannya lagi.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?