DBAsia News

Liverpool Jual Marko Grujic di Bursa Transfer Musim Panas 2019


Basia.news –  Gelandang pinjaman Liverpool di Hertha Berlin, Marko Grujic, tampil baik musim ini di Bundesliga. Menurut Mirror, Liverpool tidak keberatan menjual pemainnya itu di musim panas mendatang.

The Reds membanderol Grujic seharga 34,7 juta poundsterling. Jurgen Klopp, manajer Liverpool, kabarnya tidak keberatan menjual rekrutan pertamanya dari Red Star Belgrade pada tahun 2016 itu. Pasalnya, Grujic tidak berkembang di Liverpool.

Alumni akademi Red Star Belgrade tampil lebih baik ketika dipinjamkan ke klub lain. Pada musim 2017/18, Grujic membantu Cardiff City asuhan Neil Warnock promosi ke Premier League hingga ia mendapatkan tempat di dalam skuat Timnas Serbia di Piala Dunia 2018.

Musim ini, Cardiff ingin meminjamnya lagi, tapi, Liverpool lebih memilih meminjamkannya ke Hertha Berlin. Lagi-lagi Grujic tampil bagus mencetak empat gol dari 20 penampilan di Jerman dan disebut gelandang terbaik Hertha selama 20 tahun terakhir oleh sang pelatih, Pal Dardai.

Grujic kabarnya dipantau oleh Atletico Madrid. Liverpool tidak keberatan menjualnya kurang dari 34 juta poundsterling. Hertha juga bisa membelinya jika mengajukan harga tersebut. Grujic termasuk gelandang serba bisa yang dapat diandalkan untuk mencetak gol dari lini kedua.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?