DBAsia News

Liverpool Disarankan untuk Lepas Sadio Mane ke Real Madrid

DBasia.news –  Mantan pemain West Ham United, Shaka Hislop, memberi saran kepada Liverpool untuk merelakan Sadio Mane ke Real Madrid jika tawaran yang datang memuaskan. Hislop merasa, The Reds akan melakukan bisnis yang bagus.

Belakangan, Real Madrid diisukan menempatkan Sadio Mane pada daftar puncak pemain incaran pada musim panas mendatang. Los Blancos terpincut dengan aksi Mane dalam beberapa tahun terakhir. Pada musim ini, Mane telah mengemas 14 gol plus sembilan assist.

Kabarnya, Real Madrid bersedia menggelontorkan dana 140 juta pounds untuk bisa mendapatkan Mane. Hislop menilai, jumlah tersebut sangat layak diterima.

“Saya menilai lebih baik mengambilnya (140 juta pounds). Jika mereka membeli Sadio Mane seharga 140 juta pounds, saya pikir itu adalah bisnis yang bagus,” terang Hislop seperti diwartakan ESPN.

“Saya pikir, dia adalah pemain hebat dan Anda akan mengerti kenapa klub seperti Real Madrid tertarik. Anda juga akan paham kenapa Liverpool terus dikaitkan dengan Timo Werner,” sambungnya.

Shaka Hislop menilai, Sadio Mane tidak akan keberatan menuju Real Madrid. Menurutnya, Los Blancos masih menjadi magnet bagi pemain yang ingin melangkah maju pada kariernya.

“Saya menilai, Real Madrid masih menjadi nama besar dari sisi pemain yang ingin tampil di dunia sepak bola. Saya sadar, Real Madrid berbeda dibanding dua atau tiga tahun lalu. Namun, saya merasakan mereka masih memiliki daya pikat,” kata sang mantan pemain.

Liverpool punya kisah gemar menjual pemain penting ketika klub peminat menyodorkan dana tinggi. Selain Philippe Coutinho, transfer seperti itu pernah terjadi pada kesepakatan Luis Suarez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?