DBAsia News

Liverpool, Alasan Emre Can Enggan Gabung Manchester United

DBasia.news –  Gelandang tengah Juventus, Emre Can, dikabarkan menolak pindah ke Manchester United pada jendela transfer musim dingin ini.

Kedatangan Maurizio Sarri membuat posisi Emre Can terpinggirkan di Juventus. Sarri tidak menjadikan Can sebagai pilihan utama. Sang pelatih lebih memilih dua penggawa anyar, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Emre Can diperkirakan akan mendapatkan kesempatan unjuk gigi ketika Juventus menghadapi Udinese di Coppa Italia. Sebab, pada saat itu, Sarri diprediksi akan menyimpan tenaga pemain inti.

Akan tetapi, apa yang diharapkan Can tidak terwujud. Sang pemain hanya duduk di bangku cadangan hingga akhir pertandingan.

Emre Can dikabarkan akan menemui petinggi Juventus untuk menanyakan masa depannya. Can akan memilih angkat kaki bila tidak mendapatkan jaminan bermain.

Emre Can khawatir, tidak akan terpilih masuk dalam skuat tim nasional Jerman di Piala Eropa 2020. Can juga siap menemui Joachim Low untuk menjelaskan keadaan yang menimpanya.

Manchester United disebut-sebut sebagai ikut antre dalam perburuan mantan pemain Liverpool itu. The Red Devils memproyeksikan Can untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang diisukan akan hengkang, cepat atau lambat.

Namun, Can tidak tertarik pindah ke Manchester United. Berdasarkan laporan Daily Mail, sang gelandang ingin menghormati Liverpool yang merupakan musuh bebuyutan Manchester United.

Emre Can meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer pada musim panas 2018. Gelandang 26 tahun itu menorehkan 14 gol dan 12 assist dalam 167 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?