DBAsia News

Lionel Messi Akui Rindu Bermain dengan Cristiano Ronaldo di LaLiga

Lionel Messi


DBasia.news –  Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan fakta mengejutkan soal rivalnya, Cristiano Ronaldo. Messi mengakui jika ia rindu bersaing dengan Ronaldo yang saat ini telah memperkuat Juventus.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terlibat persaingan selama satu dekade terakhir. Keduanya sempat mendominasi penghargaan Ballon d’Or.

Rivalitas keduanya ditambah dengan persaingan tim yang mereka bela. Lionel Messi merupakan ikon Barcelona, sementara saat itu Cristiano Ronaldo menjadi megabintang Real Madrid.

Kini, Cristiano Ronaldo tidak lagi menjadi pesaing Lionel Messi. Pasalnya Ronaldo telah pindah ke Italia untuk membela Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Meski sempat terlibat rivalitas panjang, Lionel Messi memuji Cristiano Ronaldo. Messi merasa Ronaldo sebagai pemain yang selevel dengannya.

“Menurut saya, banyak pemain hebat di dunia saat ini. Neymar, Kylian Mbappe, Luis Suarez, Eden Hazard, dan lain-lain,” ujar Lionel Messi kepada Radio Club Octubre.

“Saya tidak menyebut Cristiano Ronaldo karena dia berada pada level yang sama dengan saya. Sejujurnya, saya senang menghadapinya meski Ronaldo bisa membuat saya menderita.”

“Saya berharap Cristiano Ronaldo tetap di Spanyol, tetapi juga mengagumi Juventus. Mereka memiliki skuat hebat dan kini lebih kuat dengan Ronaldo,” imbuh Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan peraih Ballon d’Or terbanyak. Kedua pemain tersebut masing-masing mengoleksi lima gelar individu tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?