DBAsia News

Lille Pesimistis Dapat Pertahankan Nicolas Pepe dari Buruan Klub Eropa

Nicolas Pepe


DBasia.news –  Nicolas Pepe disebut sebagai suksesor Eden Hazard di Lille. Apalagi, posisi bermainnya juga penyerang sayap. Atas performa hebatnya itu, pemain berusia 23 tahun diburu banyak klub Eropa, termasuk salah satunya dari Barcelona.

Pepe sudah mencetak 16 gol dan memberi delapan assists musim ini di Ligue 1. Klub sangat memahami situasi tersebut. Lille pesimistis dapat mempertahankan Pepe di ​bursa transfer musim panas mendatang.

Luis Campos, Direktur Olahraga Lille, mengakui akan sulit bagi klubnya mempertahankan mantan pemain Angers itu jika ada tawaran besar dari klub-klub Eropa lainnya.

“Kami bukanlah tim yang kaya. Jadi, jika ada tawaran-tawaran bagus datang untuk Nicolas Pepe, kami akan dipaksa menjualnya,” ucap Campos, sebagaimana dilansir ​Sport-English.

Christophe Galtier, pelatih Pepe di Lille, juga memberikan penilaiannya soal masa depan Pepe. Menurutnya, pemain kelahiran Mantes-la-Jolie, 29 Mei 1995 itu layak bermain untuk klub yang bermain di ​Champions League.

“Dia (Pepe) harus pergi ke klub yang bermain di ​Champions League. Menurut saya, klub-klub semenjana tidak cocok untuknya, dia sudah cukup bagus bermain di level tinggi. Saya pikir dia bakal tampil bagus di tim yang ingin memenangi segalanya dan punya kepercayaan kepada pemain-pemain muda,” imbuh Galtier.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?