DBAsia News

Lihat Kondisi Rumput Markas AZ Alkmaar, Solskjaer Kecewa

DBasia.news –  Kondisi Stadion Cars Jeans, markas AZ Alkmaar, membuat Ole Gunnar Solskjaer merasa kecewa. Menurut pelatih Manchester United itu, kondisi stadion itu sangat memprihatinkan. Rumput sintetis seharusnya tidak digunakan di Stadion Cars Jeans, mengingat iklim yang cukup hangat di Belanda.

Dalam dua bulan terakhir, AZ Alkmaar memang harus melakoni partai kandangnya di Stadion Cars Jeans. Pasalnya, markas mereka, Stadion AFAS saat ini sedang mengalami perbaikan setelah terjadi kerusakan yang cukup parah pada bulan Agustus lalu.

Stadion Cars Jean sendiri dibangun untuk menjadi salah satu arena yang digunakan pada ajang kejuaraan hoki es. Hal itu membuat Stadion Cars Jeans harus menggunakan rumput sintetis agar bisa digunakan oleh AZ Alkmaar sebagai markas sementara.

“Menggunakan rumput sintetis adalah hal yang normal di Norwegia. Kondisi lapangan di sini merupakan salah satu yang terburuk sepengetahuan saya. Di Norwegia, lapangan rumput sintetis jauh lebih bagus,” ujar Solskjaer dikutip dari laman Sky Sports.

“Saya bahkan tak akan memainkan Paul Pogba di lapangan ini andaikata dia bisa dimainkan. Mungkin kondisi ini tak akan terlalu mempengaruhi permainan dari para pemain muda,” sambung Solskjaer menambahkan.

Laga melawan AZ merupakan partai kedua Manchester United di Liga europa musim ini. Dua pekan lalu, mereka berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga Europa musim ini setelah mengalahkan perwakilan Kazakhstan, FC Astana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?