DBAsia News

Liga Serbia Jadi Prioritas, Crvena Zvezda Tak Peduli Lagi dengan Liga Champions

DBasia.news –  Bek Crvena Zvesda, Milos Degenek mengatakan prioritas utama timnya saat ini adalah meraih gelar Liga Serbia. Ia pun mengaku sudah tidak peduli dengan prestasi yang diraih Crvena Zvezda di LIga Champions musim ini.

Saat ini, Crvena memang hampir dipastikan takkan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Marko Marin cs baru berhasil mengoleksi tiga poin dari empat laga dan berada di posisi tiga klasemen grup B. Terpaut empat angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi dua.

Di ajang Liga Serbia, Crvena mampu menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik. Saat ini, mereka berada di puncak tabel klasemen dengan koleksi 43 poin dari 16 laga. Unggul tujuh angka dari Vojvodina yang ada di posisi dua.

 “Kami masih memiliki sisa dua pertandingan Liga Champions dan empat partai Liga Serbia (di tahun 2019). Kami harus bisa untuk menunjukkan penampilan terbaik di atas lapangan. Prioritas kami saat ini adalah, meraih gelar Liga Serbia,” kata Milos Degenek dikutip dari laman resmi UEFA,

Dinihari nanti, pasukan Vladan Milojevic akan menjamu Bayern Munich di Stadion Marakana. Degenek pun berharap suporter akan hadir memenuhi stadion dan memberikan suntukan semangat untuk Crvena.

“Tim besar akan datang ke markas kami. Hal itu membuat saya merasa stadion akan penuh di pertandingan nanti. Saya tentu berharap para penonton akan memenuhi Stadion Marakana meski cuaca agak dingin. Kehadiran suporter akan membuat kami siap meraih poin penuh di pertandingan nanti,” tandas Degenek.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?