DBAsia News

Leonardo Sanggah Tawaran untuk Gonzalo Higuain dari Chelsea

Gonzalo Higuain

DBasia.news – Bursa transfer musim dingin akan dibuka Januari mendatang. Klub-klub Eropa juga sudah mulai bergerak mengamankan pemain untuk coba didatangkan bulan depan.

Chelsea yang saat ini memiliki permasalahan yang signifikan terkait konversi peluang di depan gawang lawan yang mereka hadapi sudah beberapa kali dikabarkan ingin segera mendatangkan penyerang baru akibat inkonsistensi yang terus ditunjukkan oleh Alvaro Morata.

Meskipun dikabarkan dapat mendatangkan Gonzalo Higuain yang saat ini dipinjamkan Juventus ke AC Milan, spekulasi tersebut dibantah oleh direktur sepak bola Rossoneri, Leonardo.

“Kami belum mendapatkan tawaran apapun dari Chelsea, saat ini tidak ada tim yang mengincar Gonzalo Higuain dan ia juga tidak mengajukan permintaan untuk hengkang. AC Milan hanya akan mempertahankan pemain yang ingin tetap berada di sini,” ujar Leonardo dalam wawancara yang dikutip dari Sky Sports.

Leonardo berharap agar Higuain dapat segera kembali ke performa terbaiknya, mengingat tim Italia tersebut tidak dapat mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir dan membuat mereka melepas posisi empat besar di klasemen sementara Serie A 2018/19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?