DBAsia News

Leonardo Bonucci Tak Tertarik Dengan Tawaran Manchester City

DBasia.news – Manchester City dikabarkan gagal dalam upaya merekrut bek Juventus, Leonardo Bonucci, ke Etihad Stadium. Bonucci tidak tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh The Citizens.

Satu di antara misi utama Manchester City pada bursa transfer musim panas 2020 adalah mencari bek tengah. Pep Guardiola merasa, posisi tersebut adalah satu di antara titik lemah Man City.

Bila menilik skuad, Man City memang kekurangan pilihan bek bintang lima. Biasanya, Guardiola bergiliran menempatkan Aymeric Laporte, John Stones, dan Nicolas Otamendi pada posisi tersebut.

Namun, kemampuan ketiga bek tersebut dirasa belum cukup. Apalagi, masalah muncul ketika ada pemain bertahan yang cedera.

Manchester City sudah mencoba menambal lubang dengan menggaet Nathan Ake dan Bournemouth. Namun, Guardiola masih membutuhkan bek berpengalaman.

Jurnalis bursa transfer, Gianluca Di Marzio, mengabarkan Manchester City mencoba mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus. The Citizens telah mengajukan penawaran kepada bek 33 tahun tersebut.

Akan tetapi, minat Manchester City bertepuk sebelah tangan. Leonardo Bonucci memilih bertahan dan menjadi bagian dari proyek sang pelatih anyar, Andrea Pirlo.

Selain Leonardo Bonucci, Manchester City dikabarkan juga sedang memburu bek Serie A lainnya, Kalidou Koulibaly. Untuk mendapatkan servis Koulibaly, Man City perlu membayar 80 juta euro kepada Napoli.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?