DBAsia News

Leo Duarte Merapat ke AC Milan

Leo Duarte

DBasia.news –  AC Milan akan mendapatkan rekrutan baru di musim panas ini. Dikonfirmasi oleh Jorge Jesus, pelatih Flamengo, Leo Duarte menuju Rossoneri dan ia mendoakan kesuksesannya di sana.

AC Milan dikabarkan sedang berupaya menyelesaikan transfer Leo Duarte dari Flamengo. Pemain asal Brasil itu diharapkan akan menambah kedalaman skuat di lini belakang.

Saat ini, Leo Duarte masih berusia 23 tahun. Meski begitu, ia sudah menjadi bek tengah utama di Flamengo. Dari tujuh pertandingan yang dilalui di Liga Brasil, sang pemain mencatatkan rata-rata 2,4 menang duel per laga.

Marco Giampaolo dikabarkan telah menyetujui pergerakan Milan mendapatkan Leo Duarte. Apalagi, Giampaolo terkenal dengan kemampuan mengorbitkan pemain muda.

Jorge Jesus membenarkan jika AC Milan selangkah lagi akan merekrut Leo Duarte. Jesus memperingatkan Duarte jika sepak bola Eropa tidak pernah mudah.

“Dia telah bekerja dengan saya selama setengah bulan. Dia adalah bek tengah muda dan tidak akan mudah bermain di sepak bola Eropa,” jelas Jorge Jesus seperti dilaporkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

Meski demikian, sang pelatih yakin Duarte bisa menunjukkan kemampuan terbaik di AC Milan. “Akan tetapi, saya yakin dia bisa melakukan dengan baik di Milan,” papar Jorge Jesus.

AC Milan dikabarkan mengeluarkan dana 11 juta euro untuk mendatangkan Leo Duarte. Pemain kelahiran 1996 itu tidak dipanggil ketika Flamengo melawan Botafogo.

Peluang AC Milan datangkan Leo Duarte: 90 persen

Dengan konfirmasi dari pelatih Flamengo, Leo Duarte sedang dalam jalan menuju AC Milan. Saat ini, kedua pihak sedang menyelesaikan beberapa detail transfer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?