DBAsia News

Legenda Manchester United Tarik Omongan Soal Odion Ighalo

DBasia.news –  Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menarik omongannya yang menilai pembelian Odion Ighalo merupakan pembelian yang seharusnya tidak perlu dilakukan. Melihat penampilan Ighalo, Ferdinand pun mengaku terkesan dengan penampilan pemain berusia 30 tahun itu.

Transfer Odion Ighalo ke Manchester United jelang penutupan terlihat seperti langkah putus asa. Dari sekian nama penyerang hebat yang masuk radar, The Red Devils justru mendatangkan pemain asal Liga Super China.

Dengan usia yang sudah menginjak 30 tahun, tak heran Odion Ighalo banyak mendapatkan pandangan miring. Eks Udinese itu dianggap tidak akan bisa memberikan kontribusi bagi Manchester United.

Rio Ferdinand mengakui juga sempat sependapat jika Ighalo bukanlah pemain tepat bagi Manchester United. Namun, matanya mulai terbuka lebar setelah melihat aksi Ighalo. Kini, ia justru berbalik mengagumi sang striker.

“Delapan pertandingan, tiga kali sebagai pemain inti, empat gol dan satu assist. Semua yang orang lain katakan: ‘Apa yang kita lakukan dengan memberikannya kontrak?’ Saya adalah satu di antara orang yang berkata seperti itu. Saya harus mengakuinya,” jelas Ferdinand seperti diwartakan Mirror.

“Ighalo telah membuktikan kita semua keliru. Sangat menyenangkan melihat seorang suporter terlihat senang berada di sana. Dia seperti mengucapkan terima kasih keapda Solskajer setiap harinya,” tambahnya.

Ferdinand menilai, Ighalo tidak akan menghadapi masalah ketika Marcus Rashford pulih dari cedera. Sebab, kedua pemain itu punya gaya main yang berbeda.

“Odion Ighalo adalah hal yang berbeda jika pertandingan tidak berjalan. Dia telah mengetahui jalannya pertandingan setiap kali berada di lapangan. Itulah yang saya sukai dari Ighalo,” paparnya.

Odion Ighalo sempat tidak bisa langsung memperkuat Manchester United. Ketika itu, Ighalo harus melewati masa karantina terkait virus corona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?