DBAsia News

Legenda Manchester United Sebut Paul Pogba Butuh Kasih Sayang

DBasia.news –  Legenda Manchester United, Antonio Valencia, menilai Paul Pogba punya potensi besar. Meski demikian, menurut Valencia, pemain asal Prancis itu butuh kasih sayang dari pelatihnya.

Pogba, 26 tahun, sudah memperkuat Man United di periode kedua sejak 2016 setelah empat tahun sukses meraih trofi di Juventus. Namun di periode kedua itu performanya tidak konsisten dan bahkan muncul rumor hengkang ke klub lain.

Valencia, 34 tahun, yang saat ini bermain di LDU Quito setelah 10 tahun memperkuat Man United, menilai karier Pogba masih dapat berkembang pesat.

“Paul cerdas, dia pemimpin, pemain hebat dengan bakat tetapi seseorang yang membutuhkan perasaan dan koneksi tim. Dia adalah bintang, tapi dia bisa menjadi bintang yang lebih besar,” kata Valencia kepada The Athletic.

“Paul membutuhkan cinta yang pasti dari seorang manajer. Ada pemain yang memiliki banyak bakat, tetapi perlu merasa penting dan memiliki manajer di sisi mereka. Saya pikir Ole Gunnar Solskjaer memberikan itu kepadanya.”

Selain Pogba, Valencia juga menyinggung beberapa pemain United lainnya.

“Saya suka Scott McTominay, dia mengingatkan saya pada Darren Fletcher. Pemain Skotlandia itu tangguh. Daniel James, saya suka menontonnya. Rashford juga. Martial bisa jadi luar biasa,” Valencia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?