DBAsia News

Lawan Virus Covid-19, Jose Mourinho Sumbang Makanan Bagi Lansia

DBasia.news –  Manajer Tottenham Hotspur menunjukkan rasa pedulinya terhadap kaum lanjut usia disaat pandemi virus covid-19 sedang merebak.

Jose Mourinho berpartisipasi dalam gerakan yang dilakukan Age UK Enfield. Dia membawakan makanan ke pintu-pintu rumah para lansia di Enfield. Dia pun tak lupa mengajak semua orang untuk ikut ambil bagian dalam gerakan tersebut.

“Saya sedang memberikan sedikit bantuan kepada Age UK Enfield dan Love Your Doorstep Enfield. Tentu saja Anda dapat mendonasikan makanan secara online atau jadi sukarelawan. Mereka sungguh muda dikontak,” ucap Jose Mourinho seperti dikutip dari video unggahan akun Twitter Love Your Doorstep.

Pandemi Virus Corona yang luar biasa telah membuat pemerintah berbagai negara memberlakukan pembatasan sosial. Para warga dianjurkan berdiam di rumah. Bahkan, beberapa negara, salah satunya Italia, memberlakukan lockdown ‘karantina wilayah’.

Langkah tersebut menyulitkan para lansia yang jadi golongan paling rentan. Mereka tak dapat keluar dari rumah untuk membeli bahan makanan untuk konsumsi sehari-hari. Hal inilah yang membuat Mourinho prihatin dan ikut serta dalam gerakan Age UK dan Love Your Doorstep.

Langkah seperti Jose Mourinho juga dilakukan kiper FC Winterthur di Liga Swiss, Raphael Spiegel. Dia juga bergabung sebagai sukarelawan untuk membantu kaum lansia berbelanja kebutuhan sehari-hari selama masa isolasi diri gara-gara pandemi Virus Corona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?